28 Oktober 2007

Welcome to dpra kayumanis

Assalammu’alaikum , ya akhi, ya ukhti
( Lagu Opick Kalieee…….. )

Yaps,…Oke ehm….. kita mulai dari mana ya….Gua bingung tuh .!!!
Oh begini saja.Gua sendiri sih….sebagai team muslim creative belum lama menjabat di dpra kayumanis.
Yaps pas gua nongol eh udah ada ketua guilnya aja…… ( maksudnya ketua dpra )
Anggotanya sih…..bagus semua…………….makanya gua mau gabung di dpra ini, because orang dpra sini mayoritas enak semua ( makanan kaliee….) paling 1 atau dua orang aja yang gak enak…..( kasih kucing…)he….he…he…..
Setahu gua tahun lalu ketua guildnya itu.. Pk cipto, lalu di tahun
2007 ini diadakan kompetisi turnamen gelar KD. Dan setelah diadakan polling kontes itu dimenang kan oleh Pak Taryoto ( So , Pak Taryoto menjadi KD Dech……( ketua dpra bukan krisdayanti ) .
Website ini diperuntukkan khusus-nya untuk warga kayumanis yang mao.. melihat perkembangan DPRA KTA , And buat warga lain juga boleh kok, siapa aja boleh kok…Gak ada yang ngelarang kalieee….., Gratis…Tis….Tis……….
Malam tak berganti
( Kangen Band ) Hu….HU….HU……
Akhir kata tak disangka kita sudah sampai dipenghujung kata
Saya dan kru mohon undur diri:;kritik dan gua segenap saran bisa anda masukkan ke email : dpra_kayumanis@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar